Belajar Nusaptel
msgbartop
Nusaptel adalah Bahasa Pemograman hasil Anak Indonesia ...
msgbarbottom

Belajar Nusa ??? Buat apaaaa ???

 >> Belajar Nusa ???  Buat apaaaaa??? <<


Ini merupakan pertanyaan yang mungkin terlintas dipikiran kita , untuk apa belajar Nusa?  kalo banyak bahasa pemograman yang lebih terkenal ?  kalo banyak bahasa pemograman yang udah banyak dipakai orang

Memang ada benarnya , saya tidak memihak pada pihak tertentu .
Ketika teman" pada buat blog bahasa pemograman lain , kadang saya di gangguin , jujur saya sekarang sebenarnya lebih fokus bahasa pemograman lain ( C ) , mereka tidak tahu maksud saya membuat blog ini , bukannya saya Nusa Maniac...

Tapi , tujuan saya membuat blog ini supaya setidaknya ada refrensi untuk Nusa , karena pada waktu saya kuliah semester 1 , tidak ada refrensi Nusa di internet , saya jadi harus extra belajar.
Kalian pasti tau sulitnya belajar bahasa pemograman tanpa ada basic , begitu yang saya rasakan ketika belajar Nusa tanpa ada basic bahasa pemograman.

Saya berusaha melihat sisi positif dari suatu masalah , ketika saya dihadapkan pada Nusa sedangkan diluar sana banyak banget bahasa pemograman yang lebih bagus dan terpercaya , saya berusaha mengambil sisi positifnya , gak mungkin ketika saya belajar Nusa tidak akan berpengaruh nantinya.
Saya tetap sabar belajar Nusa , dan akhirnya saya mengerti , bagi saya yang sedang belajar C sekarang saya bisa merasakan manfaat ketika saya belajar Nusa , saya bisa dapat logikanya .
Intinya jika kita udah dapat logika maka dalam belajar bahasa pemograman lain akan mudah.
Seperti kata dosen tercintaku , Mr. Lucky  "Ketika kalian kerja dan ditanya kamu bisa apa?  maka jawab Saya bisa Logika ! "  Wooowwww...


So ...   Sekarang udah tau kenapa saya membuat blog ini ?  Udah tau kenapa kita belajar Nusa ?



God Bless You  ^^

Leave a Comment